Sunday, November 12, 2017

Indonesia Shari’a Economic Festival (ISEF) - Sewa TV Plasma Sidoarjo

Indonesia Shari’a Economic Festival (ISEF) - Sewa TV Plasma Sidoarjo


Penyelenggaraan ISEF kali ini menjadi momentum kolaborasi antara Bank Indonesia dengan Komite Nasional Keuangan Syariah/KNKS (Bappenas, Kemenkeu, OJK, LPS, Kemenkop, Kemeneg BUMN, DSN MUI, Kemenko Perekonomian, Kemenag), Pemda Jawa Timur, serta lembaga terkait lainnya. Kolaborasi penyelenggaraan ISEF 2017 tersebut sesuai dengan tema yang diangkat, yaitu “Fostering Inclusive Economic Growth and Improving Resiliency through Closer Collaboration and Coordination“. 

Dalam Event tersebut, Inovasi Rental ikut serta dalam mensupport TV LED untuk display di Booth – booth nya, Inovasi Rental selalu berkomitmen untuk memberikan servis terbaik melalui produk dan jasa yang kompetitif dalam hal kualitas, harga dan pelayanan secara tepat waktu dengan hasil yang memuaskan. Dengan dukungan tim yang berpengalaman, kami mampu memberi solusi dalam berbagai event penting.

Kami juga menyediakan:


Mengapa memilih kami :
Berpenglaman dan terpercaya
Mesin / alat berteknologi terkini
SDM yang ahli dibidangnya
Suppot 24 jam
Harga terjangkau sesuai kualitas
Layanan dan hasil kerja memuaskan
Melayani di berbagai daerah baik dalam maupun luar kota

Tertarik Dengan Kami ? Segera hubungi :
Jl. Bendul Merisi 7 No 3
Telp/WA : 081333717417


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com